Pembentukan Pengurus Kecil Mappi Sulawesi

Setelah melalui proses panjang rencana pembentukan DPD Mappi Sulawesi, akhirnya rabu tanggal 10 November 2010 membuahkan hasil yang mengembirakan setelah dilakukannya pertemuan yang di hadiri Anggota Mappi dan KJPP Sesulawesi yang berlansung di Gedung STIE Nobel Jl. Sulta Alauddin.
Pertemuan yang diprakarsai oleh Bapak W. Supriyono (Pimpinan Perwakilan KJPP Arief & Rekan Makassar) dihadiri oleh Anggota Mappi baik yang berlatar belakang dari Konsultan Appraisal maupun perbankkan ini membicarakan mengenai sosialisasi Keputusan MAPPI Pusat No. 004/MAPPI-KEP/VIII/2010 tentang Standar Imbalan Jasa (Fee) Minimum Usaha Jasa Penilai Indonesia.
Tercatat sebayak 13 orang dari perwakilan KJPP dan Pihak Perbankkan yang menhadiri pertemuan tersebut antara lain:
  1. KJPP Arief & Rekan (W. Supriyono Mappi T, Alamsyah Mappi P, Andi Erwin Nurba Mappi P dan Dewi Puspita)
  2. KJPP WAA & Rekan (Yohannes Sikong Mappi T)
  3. Bank Mega (Micha Sappara Mappi T dan Suhandi Arief Mappi T)
  4. KJPP Husni Joediono (Dwi Wahyudi Setiawan Mappi P)
  5. KJPP Agus, Iskanda, Djefri (Heru Febrianto Mappi T dan Ibu Rahayu)
  6. Bank Danamon (Andi Syawal Mappi S)
  7. KJPP Toto Suharto & Rekan (Yusuf Padang Allo Mappi S)
  8. KJPP Damianus Ambur (Iki Pasen Mappi T)
Dalam pertemuan ini dihasilkan keputusan untuk membuat surat resmi yang ditandatangani oleh semua Pimpinan KJPP Se Makassar untuk sosialisasi keputusan Mappi Pusat tersebut yang akan diserahkan keseluruh bank yang ada di Makassar.
Akhir dari Pertemuan ini di tutup dengan pembentukan pengurusan kecil untuk persiapan pembentukan pengurus DPD Mappi Sulawesi.
Terpilih dalam Pengurus Kecil DPD Mappi Sulawesi adalah:
  1. Ketua : Bapak W. Supriyono
  2. Wakil Ketua : Bapak Andi Syawal
  3. Sekertaris : Bapak Micha Sappara
  4. Bendahara : Ibu Rahayu
Selamat Kepada Pengurus yang terpilih semoga DPD Mappi Sulawesi segerah terbentuk dan Memberi Kontribusi Lebih untuk kemajuan Dunia Penilai.
Untuk mempercepat terbentuknya DPD Mappi Sulawesi dalam waktu dekat ini di rencanakan untuk melakukan Pendidikan P1P2 untuk memenuhi Kuota 20 Anggota (Sekarang yang terdata 13 Anggota Mappi dari Mappi P sampai Mappi S Se Sulawesi) Mappi yang menjadi syarat minimal untuk pembentukan DPD Mappi. Selamat untuk pengurus yang terpilih, semoga DPD Mappi Sulawesi Segera terbentu dan memberi kontribusi lebih untuk kemajuan dunia Penilai, Amin....

Related Posts:

Tidak ada komentar: