KJPP SISCO Buka KANTOR DI Kendari

Kantor KJPP SISCO Cabang Kendari
Setelah penantian lama dan melalui proses yang cukup panjang, akhirnya niat untuk mengembangkan jaringan kantor KJPP SISCO terwujud juga dengan pembukaan kantor KJPP SISCO di Kota Kendari Propinsi Sulawesi Tenggara. Lokasi yang dipilih terbilang strategis dan mudah dijangkau karena berada dijantung kota Kendari. Pemilihan lokasi dipusat kota Kendari dimakudkan agar lebih dekat dengan pengguna jasa yang mayoritas masih dari perbankkan.
Pembukaan kantor di Kendari diharapkan dapat memudahkan penggunajasa di wilayah Sulawesi Tenggara yang dulunya  penilaian aset harus meminta bantuan dari KJPP yang berdomisili Makassar. Namun sekarang bisa langsung ditengani di oleh kantor KJPP SISCO di Kendari.
Kantor Cabang KJPP SISCO Kendari Resmi dibuka pertanggal 6 September 2016 sesuai dengan surat Keputusan Menteri Keuangan Republik Indonesia No. 965/KM.1/2016 dan beralamat di:

Alamat           : Jalan Abunawas, Komp. Perumahan BPD No. C/1, Kendari
No. Telp./Fax    : 0401-3411377
Hand Phone       : 085241964970
Email            : sisco.kendari@gmail.com
Penanggung Jawab : Irwansyah, ST., MAPPI (Cert)


Selamat atas pembukaan kantor KJPP SISCO Cabang Kendari semoga bisa melayani dengan baik dan menyumbang perkembangan ekonomi Kota Kendari yang lebih Baik.

Menyusul Pembukaan Kantor KJPP SISCO Cabang Palu sekitar bulan Januari 2017. 

Related Posts:

Tidak ada komentar: